Kamis, 14 Januari 2016

Cerita Sex Sensasi Dahsyat Jilbab

Situs Terlengkap Untuk Cerita Dewasa Pribadi | Cerita Sex Terbaru | Cerita Mesum | Cerita Ngentot | Cerita Hot | Cerita ABG | Cerita Tante-tante | Cerita Sex Jilbab | Seks Bergambar – Sensasi Dahsyat. Terlihat dua wanita berjilbab sedang sibuk memilih pakaian di pusat perbelanjaan mall, disana memang terkenal dengan harga murah, komplit hingga yang bermerk yang mahal, dari pagi kedua wanita itu memilih baju sebut saja namanya Desi dan Tasya setelah mendapat baju yang di pilih mereka menuju ke kamar ganti dan mencobanya di dalam bilik kamar ganti.

Cerita Dewasa Sensasi Dahsyat Jilbab

 cerita sex Jilbab, cerita Jilbab terbaru, cerita Jilbab ngentot, kumpulan cerita Jilbab ngentot, cerita hot ngentot, cerita nyata Jilbab ngentot, koleksi cerita Jilbab ngentot, kumpulan cerita ngentot terbaru.
Cerita Mesum Sensasi Dahsyat Jilbab
Pusat pembelanjaan itu memiliki beberapa kamar ganti yang ruangannya cukup besar dengan pintu yang bisa dikunci dari dalam.

Keduanya memilih satu kamar untuk mereka berdua. Pandangan mereka sepertinya satu kamar cukup untuk mereka berdua untuk mencobai baju-baju yang telah dipilih.

Desi dan Tasya masuk ke dalam kamar ganti dan kemudian Desi mengunci pintunya dari dalam. Mulailah mereka melepas pakaian yang mereka gunakan untuk diganti dengan pakaian yang mereka pilih tadi.

Tasya dan Desi adalah aktivis berjilbab dengan parasnya yang cantik dan bodi yang aduhai yang selama ini walau tubuh mereka terbungkus, tetap saja mata-mata para lelaki tak berkedip untuk memperhatikan kecantikan tubuh seksi mereka walau tertutup baju panjang dan jilbab.

Saat mereka membuka pakaiannya, Tasya dan Desi tak sadar kalau di ruanagan itu telah terpasang kamera pengintai yang bisa memperhatikan seluruh aktivitas orang-orang di dalamnya. Kamera itu ternyata tersambung dengan kabel menuju ruang pemilik tempat pembelanjaan tersebut. Aksi buka pakaian itu diperhatikan oleh seorang wanita yang ternyata adalah bos dari pusat pembelanjaan itu.

Wanita itu begitu terangsang memperhatikan kedua akhwat yang sedang mengganti pakaian dan mencoba pakaian satu persatu. Terdengar suara cekikikan dari kedua akhwat yang sedang berganti baju.

Saat Desi memakai salah satu pakaian Tasya tersenyum senyum geli ketika Desi bertanya

“Bagaimana Tasya cantik ngga?”

Tasya semakin tertawa…Desi heran

“Kenapa Tasya? Ada yang lucu?”

Tasya secara refleks meremas tet3k Desi dengan berkata

“Ini Non tet3kmu nonjol banget, hi hi hi…”

“Uhhh…desahan Desi sambil menepis tangan Tasya yang sedang tersenyum itu.

Sepasang mata bos pemilik pusat pembelanjaan itu terlihat horny menyaksikan adegan itu. Sehingga bersuara kecil dengan mengatakan

“ayo bales tuchhhh pegang juga tet3knya…”

Pada giliran Tasya yang memakai baju gantinya, ternyata Desipun tergelak tertawa. Ternyata baju Tasya pun terlalu ketat sehingga tet3knya yang juga besar ikut terlukis langsung aja Desi mengarahkan tangannya meremas tet3k Tasya dengan maksud membalas.

“He he he, Baju kamu juga nich kecil dan tet3kmu nonjol juga..”

Desi dan Tasya tertawa-tawa kecil. Desi dan Tasya ternyata jadi terangsang juga dengan sentuhan yang secara refleks mereka lakukan. Ketika Desi hendak mengganti pakaian yang lain sehingga membuka pakaian sebelumnya terlibatlah buah dada montok Desi yang membayang dari BH tipis dan transparan yang Desi gunakan. Sehingga terlihat tonjolan putingnya yang menonjol berbayang.

Tasya pun juga ternyata menggunakan BH tipis transparan agak ketat sehingga tet3knya yang montokpun terlihat mempesona. Bos pemilik pusat pembelanjaan itupun menelan ludah.

Desi dan Tasya entah dirasuki apa mereka menjadi terbakar birahinya saat melihat pandangan di depannya dengan tet3k yang menantang indah walau tertutup BH. Kembali mereka menggerakkan tangannya untuk menyentuh tet3k temannya.. mereka menggelinjang, terangsang.

Semakin lama semakin keras remasan keduanya. desahan dan rintihan mulai terdengar. Kamar itu memang kedap suara ke luar tapi terdengar jelas sampai ke ruangan monitor Bos pemilik pusat pembelanjaan ini yang juga wanita.

Terlihat aksi mTasya dan Desi yang tidak lagi menyibukkan diri untuk mencobai baju, tapi asyik memperhatikan buah dada. ternyata mereka tertarik dengan buah dada temannya masing-masing sehingga aksi saling melepaskan BH di depannya. Bergantian mereka meraba tet3k di depannya. Desi dan Tasya hanyut dengan nafas menderu.

Sang pemilik toko tak berkedip menyaksikan kedua akhwat itu sudah saling berciuman sambil meremas toket. Diapun membuka pakaian atasnya yang ternyata tidak menggunakan BH. Ternyata dia juga pemilik tet3k yang cukup besar…Pemilik toko inipun juga meremas-remas tet3knya sendiri sambil menyaksikan adehgan yang dipertontonkan oleh kedua akhwat itu.

Tanpa malu-malu, kedua akhwat yang telah terbakar syahwatnya itu menelanjangi dirinya sendiri dan saling berpelukan. Tangannya saling mengerayangi. dari aksi isap tet3k, jilat putingnya yang menyebabkan masing-masing puting mereka telah tegang.

Sebenarnya Desi sering sekali sebelumnya memergoki Tasya sedang bermasturbasi di kamarnya. Tapi di biarkan aja oleh Desi. Dan karena seringnya melihat Tasya sering bermasturbasi. Desi pun juga terikut-ikut sering memperhatikan tubuhnya dan berakhir dengan menusuk-nusukkan jarinya ke dalam lubang mem3knya.

Sekarang ini aksi mereka sambil berbaring menyilangkan kaki mereka dan merapatkan mem3k mem3k mereka berdua. Ada sensasi dahsyat yang mereka rasakan tatkala itil mereka tergesek-gesek. Tangan kedua akhwat berjilbab lebar itu terus saja meremas-remes tet3k tapi meremas tet3k sendiri. mem3k mereka terus saja saling digempetkan.

Sang pemilik toko ternyata telah menelanjangi dirinya tanpa sehelai pakaian pun. terlihat mem3knya sudah sangat basah. dia mengeluarkan sebuah dildo darim dalam laci mejanya.

Suara-suara erangan Desi dan Tasya terdengar cukup keras ke dalam ruangan pemilik pusat pembelanjaan ini. Lalu dildo yang mirip kont0l yang sangat besar dan panjang ditusukkan ke dalam lubang mem3knya…Wanita ini menjerit. Dildopun terus dipompakan di dalam mem3knya.

semakin cepat ternyata hentakan-hentakan yang mempertemukan kedua mem3k antara Desi dan Tasya dan akhirnya meledaklah jeritan tertahan dari keduanya Arrghhhh…. tanda klimaks

Rupanya wanita pemilik pusat pembelanjaan ini juga menjerit karena dildo yang keluar masuk di dalam mem3knya membuat wanita ini orgasme.

Desi dan Tasya tersenyum malu karena mereka ternyata punya nafsu syahwat besar yang sama dan kemudian memakai kembali pakaian muslimahnya dan beranjak ke luar dari kamar ganti lalu meletakkan kembali pakaian-pakaian yang dipilihnya. Desi dan Tasya tidak jadi membeli karena baju-baju itu tidak pas besarnya dengan mereka.

Dalam bathin mereka akankah pengalaman ini terulang lagi?

Wanita pemilik pusat pembelanjaan ini terlihat tertidur setelah orgasme tadi di atas sofa
Cerita Seks, Cerita Sex Terbaru, Cerita Panas, Koleksi Cerita Dewasa, Cerita Porno 17 tahun Keatas

CERITA SEX, KUMPULAN CERITA DEWASA, CERITA PANAS, KOLEKSI CERITA MESUM, CERITA SEKS, CERITA 17+, ANAK SMP BUGIL DAN SISWI SMA BUGIL TELANJANG, TANTE BUGIL, TANTE GIRANG BUGIL, TANTE GIRANG VAGINA MERAH BASAH, ABG TELANJANG SMA DAN VIDEO VAGINA MERAH BASAH, SEX CEWEK NGENTOT, SITUS VAGINA MERAH BASAH, KHUSUS ANAK SMP, CERITA SEX ABG, SUKA BUGIL, ABG FOTO BUGIL TERBARU, ABG NGENTOT MEMEK, ABG SITUS VAGINA MERAH BASAH, KHUSUS ANAK SMA, SITUS VAGINA MERAH BASAH, ABG HOT VAGINA MERAH BASAH, CERITA SEKS PEREK ANAK SMA, SMA TELANJANG, CEWEK SMA BUGIL, SISWI SMU BUGIL, DOWNLOAD PERGAULAN BEBAS ANAK ANAK SMA, MEMEK NGANGKANG DIENTOT, FILM VAGINA MERAH BASAH PANAS

0 komentar

Posting Komentar